Wayne Rooney dan Jamie Vardy adalah Teman dekat

Wayne Rooney dan Jamie Vardy adalah Teman dekat

Manajer Inggris Roy Hodgson telah mengecam gagasan bahwa mungkin ada keretakan antara depan Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Dan Hodgson menambahkan bahwa skuadnya sepenuhnya terfokus pada Senin putaran-of-16 pertandingan melawan tim Islandia yang menurutnya akan “sangat sulit untuk mengalahkan”.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, itu dihukum kapten Rooney bahwa ia dan Vardy telah membahas profil Twitter tinggi istri Vardy Ribka, tapi Hodgson melompat di untuk mengabaikan pertanyaan sebagai absurd.

“Saya tidak punya petunjuk apa yang Anda maksud,” kata bos Inggris.

“Sama sekali tidak ada masalah dalam hal sepak bola antara Wayne Rooney dan Jamie Vardy, sebenarnya cukup sebaliknya, mereka adalah teman yang sangat dekat, baik di lapangan dan di luar lapangan.

“Saya sudah mendapat tidak tahu apa yang Anda maksud dan saya pasti akan menyarankan Wayne untuk tidak memberikan komentar untuk itu, karena itu adalah jelas salah satu cerita cabul bahwa seseorang telah berhasil berputar.

“Hal ini tidak menarik bagi kami.”

Hodgson tahu timnya akan diharapkan untuk mengalahkan Islandia pada hari Senin dan mendirikan perempat final melawan tuan rumah Prancis berikutnya Minggu malam.

Tapi bos Inggris mengatakan ia memiliki banyak kekaguman bagi lawan Senin, yang membuat sejarah hanya dengan kualifikasi untuk acara dan maju ke babak sistem gugur setelah finish kedua di Grup F.

Hodgson mengatakan: “Saya pikir mereka berhutang budi kepada [manajer] Lars Lagerback saya tidak tahu pelatih muda Islandia [Heimir Hallgrimsson] tapi saya yakin dia telah memainkan peran besar juga..

“Mereka memiliki kemampuan untuk mengatur sebuah tim, mendapatkan hasil maksimal dari mereka dan membuat mereka luar biasa sulit untuk mengalahkan, dan juga untuk menimbulkan etos kerja yang tidak terlihat setiap hari.

Mau bermain judi online, kunjungilah http://hanabet.me

“Karakter orang-orang Islandia, tekad mereka, kemampuan mereka untuk bertahan hidup melalui kesulitan – Saya yakin bahwa telah menjadi faktor utama dalam kemajuan mereka juga.

“Kami menemukan diri kita bersiap-siap untuk bermain mereka dan kami harus menerima gelar favorit, dan mereka bisa pergi ke pertandingan sebagai underdog.

“Tapi kita tahu, betul, bahwa apakah favorit kita gelar mereka atau underdog, itu akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat sulit bagi kami dan mereka akan menjadi tim yang sulit dikalahkan.”

Orang-orang Inggris sebagai untuk ‘Leave’ di Kamis Uni Eropa referendum dan dampak dari keputusan itu terus berkumandang tapi Hodgson bersikeras bahwa persiapan skuadnya untuk tidak dirugikan sedikit pun.

“Sejauh Brexit yang bersangkutan, yang menarik bagi bangsa,” katanya. “Tapi, sejauh yang kita prihatin, konsentrasi kita, seperti yang Anda akan mengerti, telah murni tentang sepak bola.

“Kami sebagai ketika kita bisa, kami memiliki katakanlah kami. Tapi bangsa telah mengatakan, kami adalah bagian dari bangsa, dan kita akan hidup dengan itu.

“Sejauh sepakbola yang bersangkutan, itu tidak membuat salah satu ha’porth perbedaan untuk persiapan kami untuk pertandingan ini.

“Kami baru saja mendapatkan dengan kehidupan sepakbola kita dan menerima bahwa, kembali ke rumah, keputusan besar telah diambil, yang Wayne dan aku akan hidup dengan ketika kita pulang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website